Hiredtoday logo c0dd7cf45d25a9006595ad7a9397a2421f246350d87ab665e24b5ddc45706a9c modified
Website Buat CV Online Gratis Tahun 2023

Buat dan update CV kamu lebih mudah dengan berbagai template ATS atau creative secara gratis hanya di beberapa website berikut ini.

Website Buat CV Online Gratis Tahun 2023

HiredFriends kamu mungkin sedang mencari website atau platform yang mudah digunakan untuk membuat CV agar lebih mudah dan rapi bukan?
Beberapa waktu lalu kamu juga sudah mengecek template CV dari kampus top dunia ‘kan?
Tapi rasanya masih kurang kalau ngga mencoba beragam platform, 

Kamu bisa cek beberapa website berikut yang menyediakan pembuatan CV online dan gratis:

1. Jobscan Resume Builder

Website ini sangat mudah digunakan dan tentunya mereka menyediakan template ATS friendly.
Kamu hanya perlu mengisi kolom-kolom yang sudah disediakan, seperti nama, email, pendidikan, pengalaman dan lain-lain. Kemudian kamu tinggal mendownload CV yang sudah selesai tersebut dalam bentuk PDF. Mudah bukan?

Kamu bisa langsun mengunjungi websitenya dengan klik link berikut ini:
https://www.jobscan.co/rb/start

Jobscan Resume Builder Page

2. CakeResume

Drag and drop, adalah fungsi utama dari website ini. Variasi template yang beragam mulai dari ATS hingga creative CV akan kamu temukan di sini. Kamu hanya perlu login menggunakan akun Google kamu dan memilih template yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu mengikuti step by step yang tertera mulai dari summary, informasi pengalaman kerja, pendidikan dan skill. Setelah itu kamu bisa langsung mendownload dalam format PDF.
Kamu bisa langsung mengunjungi website berikut ini https://www.cakeresume.com/

CakeResume

3. Zety.com

Selain gratis, Zety.com menyediakan template dan warna pilihan sesuai preferensi kamu. Kamu bisa mengupload CV kamu yang sudah ada lalu bisa customize dengan sangat mudah. Selain itu kamu juga bisa mengisi secara manual menggunakan template yang sudah disediakan atau kamu juga bisa mengganti warna dan template meskipun kamu sudah mengisi seluruh kolom yang disediakan.
Penasaran seperti apa bentuknya? Kamu bisa langsung mengunjungi website berikut ini https://zety.com/resume-builder

Zety Template Resume

4. Canva

Siapa lagi yang tidak mengenal canva? Website ini menyediakan banyak tools untuk segala kebutuhan termasuk pembuatan CV. Banyak template CV Creative yang tersedia secara gratis dan kamu hanya perlu memasukkan data diri kamu sesuai dengan kolom yang disediakan.
Tertarik untuk mengeksplore lebih jauh lagi? Kunjungi website canva berikut ini https://www.canva.com/create/resumes/

Canva Resume


5. Google Document

Jika kamu pengguna aktif Google Enterprise, si paling Google. Kamu bisa lho gunakan tools Google yang satu ini. Google documents akan membantu kamu membuat CV kamu makin menarik dengan beberapa template dan kamu bisa custom font seusai preferensi kamu. Tidak hanya satu saja, Google Docs juga menyediakan beberapa template CV yang bisa langsung kamu gunakan dan tentunya tidak takut kehilangan data kamu karena auto save yang bikin kamu nyaman. Jangan lupa login akun Google kamu dulu ya!
https://docs.google.com/ ini website yang bisa langsung menuju Google Document.

Google Document

Sekarang kamu ngga perlu bingung dan ragu lagi, banyak tools dan website yang mempermudah kamu membuat CV tanpa repot lagi atau tanpa takut lagi. Share artikel ini untuk teman-teman kamu yang membutuhkan agar mereka bisa terbantu dengan adanya tools menarik dan gratis ini!

07 Februari 2023